Minggu, 05 September 2010

cinta gua rada gila .

cerita gua rada ga nyambung , tapi gua bangga masih bisa nulis dan nyampein apa yang ada di otak gua . gua seneng masih bisa nge.ekspresik.in isi hati gua . gua mau nyeritain tentang seorang cewek , sebut aja "helena" . sebelum gua kenal sama dia , gua emang udah punya temen cewek (paling dikit lima lah) . gua sempat pacaran sama cewek yang gua tembak waktu gua duduk di bangku SMP kelas tujuh . (temen gua waktu di SD) singkat cerita , gua diterima . tapi , besoknya dia mutusin gua , dia bilang : "aku belum mau pacaran , maaf ya" . yaa , gapapa . aku ngerti ko , jawabku spontan . semenjak kejadian itu , gua belum kepikiran buat pacaran lagi . pasalnya , gua keinget terus sama mantan gua itu . tapi , ga nutup kemungkinan temen cewek gua sedikit . gua orangnya emang lumayan supel , jadi gua punya banyak temen cowok maupun cewek . lanjut ke kelas delapan , gua juga belum sempat buat cari penggantinya , walau banyak cewek yang lagi deket sama gua , misalnya adek kelas gua . tapi , gua ga pernah kepikir buat nemabk adek kelas gua . soalnya , gua nganggep cuma sebatas adek dan kakak . dan itu ga lebih sampe jadi pacar . singkat cerita , kelas sembilan pun gua dapet , gua sanding dengan jabatan senior . masalah pun kian datang , bak datangnya kumbang yang menghampiri bunga di taman . di penghujung kelas sembilanku , UN pun tiba . namun , sua minggu sebelum UN tiba , aku sempat refresing ke palembang buat ngilangin penat yang gua hadapi . di palembang , gua silaturahmi ke tempat famili yang ada disana dan gua minta izin sama bonyok buat jalan sebentar keliling palembang . tiba-tiba , temen gua sms , sebut aja rio . rio ngajakin buat jalan , dan kebetulan waktu itu memungkinkan . gua sepontan jawab iya , dan dia ngajakin buat ketemuan di salah satu mall di palembang (PTC) . di jalan , gua kepikiran terus sama UN . tapi , gua juga pingin refresing . waktu gua sampe di PTC , tepatnya di pintu masuk . rio ngampirin gua yang lagi linglung . rio bilang "eeh ki , apa kabar kamu?" . aku pun ngejawab , "aku baik-baik aa io" . di tengah-tengah dialog yang kami lakukan , rio ngenalin seorang cewek , sebut dia RA (temen rio) . terus kami ngelakuin perbincangan yang lumayan ga penting , tapi cukup buat ngelepas rasa kangen sebagai teman . tiba-tiba , hape gua berdering dan melantunlah lagu demi cinta ciptaan kerispatih . ternya , itu telepon dari bokap . bokap nyuruh gua cepetan balik ke rumah keluarga gua tadi , karena bonyok sama famili udah ngajakin buat pulang lagi ke daerah tercinta , kayuagung . gua langsung sapa rio dan bilang , 'maaf io , bonyok ngajakin balik ke kayuagung . next time , let's meeting again" yaa ki , gapapa . tukas rio sambil memamerkan senyum manisnya . singkat cerita , gua pulang dan setibanya di rumah gua terus belajar buat nyiapin UN . seminggu berlalu , UN pun dimulai . sekolah gua kerjasama sama spensa , jadi sekolah gua ngadain UN di spensa . UN pun usai dan semua siswa bersenang ria buat nyambut liburan . tiba-tiba , gua kepikiran rio sama RA . d=gua terus sms rio dan mintain nomer hapenya RA . berapa minggu kemudian , nomer pun gua dapet , dan pertemuan pun kembali terjadi antara gua , rio ama RA . waktu pertemuan itu , gua coba ngungkapin perasaan gua ke RA , karena gua udah ada feel ke RA semenjak pertama ketemu . dia belum jawab , dan dia bilang 'tunggu hari rabu ya ki' . iya , jawabku sambil berharap . rabu tiba , hati berdebar dan ternyata , tak salah rasa ku ini . di ngejawab sesuai janjinya , dia bilang , ya aku mau jadi pacar kamu . sumpah , hati gua seneng banget . ternyata ga sia-sia rasa itu ada pada gua . hubungan gua sama RA berjalan mulus sampe awal masuk SMA . namun , berapa minggu setelah masuk SMA , tiba-tiba sikap RA aneh dan berubah . dan ternyata , di balik keanehannya itu . dia ada maksud buat mutusin gua dan hal itu pun terjadi . awalnya gua ga nerima , karena ga ada sebab yang jelas antara hubungan gua sama dia . tapi , pas gua cari info dari rio , rio bilang , RA mutusin gua karena ada kakak kelas yang ngedeketin dia dan nembak dia . gua coba pasrah sama hati gua . rio bilang , RA sebenernya ga tegah buat mutusin gua . tapi , dia di desak sama kakak kelasnya itu . (hancur hati gua) . singkat cerita , sampe akhir kelas sepuluh gua masih melajang (bahasa pesbuk) . naik kelas sebelas , gua deket lagi ama mantan gua waktu di SMP , dan kejadian pun ada antara gua sama mantan gua itu , gua celebek sama mantan gua di SMP itu . tapi , ga sampe satu bulan , kita putus karena senior di sekolah gua pada seram . mereka bilang "siapa yang pacaran satu angkatan , siap-siap aja" . jadi, gua putus sama dia . bulan juli , gua ngerasain sesuatu yang beda sama hati gua . gua ngerasa tiba-tiba ada rasa sama temen gua , sebut dia WS . padahal , kita udah temenan dari SMP . tapi , rasa itu emang nyata dan gua coba buat ngungkapin ke WS . alhasil , cinta gua di tolak , karena dia ga ngerasain apa-apa sama gua . dia cuma anggap gua temen dia . cuma sebatas temen dia . tapi , semenjak hal itu teradi , gua ga pernah ngerasa marah sama dia , karena dia cuma temen gua dan bukan cewek gua . tapi , gua juga sadar , dia sekarang punya cowok yang emang setia sama dia , yang nyngguin dia dari kelas tujuh dan bertahan sampe kelas sebelas ini . sampe sekarang , rasa di hati gua ga pernah padan buat dia , buat helena !! tapi , gua ama dia cuma teman . dan sampe saat ini pun , masih teman ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar