Senin, 06 September 2010

especially

today !!
ga penting sih sebenernya , soalnya ga ada yang berhaga buat gua tulis , tapi lagi kepengen nulis . hhe . ini subuh , pukul 05:16 . aku kiki , seseorang yang mengharap belas cinta kepada seorang cewek yang manis rupanya . tapi , gua ga nilai something dari fisiknya aja , gua orangnya mendalam . karena gua bisa nebak sifat someone dari pertama kali gua kenal . gua bersyukur di karuniain tuhan sifat kayak gitu . back to my problem (padahal ga ada masalah) . dia , cewek yang udah gua kenal sejak SD , tapi mulai jadi temen waktu gua duduk di bangku SMP . lanjut be friend ampe gua SMA . dari SMP gua ga ada feel buat dia , gua cuma anggep dia temen , kayak gua anggep temen gua yang lain . but , tiba_tiba gua ada feel sekarang (kelas sebelas bulan juli) . gua ngerasa ada yang beda sama gua , gua mulai suka sama dia yang udah gua anggep kayak adek gua sendiri . padahal kita temenan udah lama banget , from rika lanjut ke teza sama dia terus bisa kenal anna juga . haaaah , god? help me , hilangin feel gua ke dia , bukan dia yang seharusnya gua cinta , gua sama dia cuma sebates temen , ga ada kata lebih . tapi , kehadiran dia emang bisa ilangin feel gua ke mantan gua (FH) . dari pertama gua pacaran , gua ke inget sama mantan gua . pas gua gua pacaran sama other girl , gua masih kebayang FH . but , cewek yang sekarang gua suka , bisa ngilangin rasa cinta gua ke FH . ga tau ada angin apa , tiba-tiba god ngasih feel gitu aja ;) . makasih WS . . . as helena in my brain

3 komentar: