Rabu, 27 Oktober 2010

thank you!!

terima kasih atas pujianmu yang menyakitkan hatiku. terimakasih atas perteman kita selama ini yang hanya dibangun atas nama BUTUH dan bukan TULUS IKHLASmu. terimakasih banyak. aku tau kau pintar, aku tau kau anak yang berprestasi, terampil, dan selalu dipenuhi dengan fasilitas yang berlebih. tidak seperti ku ini, yang selalu harus bekerja hanya untuk mencari makan saja.

friend, you know, TROUBLE IS A FRIEND. jadi, jangan terlalu menyombongkan dirimu kawan. aku tau sekarang kau sedang berada diatas dalam roda kehidupan. namun ingatlah, roda tersebut bisa berputar dan membalikkan dirimu itu. mengertilah, DUNIA INI AKAN TERUS BERPUTAR

2 komentar:

  1. IO SHIN, MAKO DARI ITU AKU DAK PENGEN MUTARKAN DUNIA AKU KE DAERAH YANG AKU BENCI

    AKU PENGEN SELALU BERKEMBANG APO ADONYO

    BalasHapus