Jumat, 03 Desember 2010

3 Desember 2010

hari ini, saya, Rizki Rahmatullah, melakukan aktivitas seperti biasanya. Bangun pagi, mandi di kamar mandi, sholat subuh (masbuk), sarapan pagi (tapi tidak sarapan), siap-siap ke sekolah dan tiba di sekolah. (BEGITULAH SETIAP HARINYA DI BOARDING SCHOOL INI) boriiiiiiiiiiiiiiiiing. . . . . .

malam ini, saya mampir ke kamar Ramadhan, kamar 14 aspa dengan maksud untuk menumpang, meminjam, merampas, memaksa serta menggangu pekerjaannya :) (maaf madon). tapi, terimakasih banyak untuk dirinya yang telah membantuku dalam pengiriman "e-mail (blog)" ke e-mail pak rahmat :) . dan juga teah meleluasakan saya dalam mengupdate new entry.

saya pusing, karena bingung apa yang harus saya masukkan dalam blog saya. entri saya berisi ha yang berguna (MENURUT SAYA). semoga menurut teman-teman juga :p . saya, harap Allah SWT mengabulkan do'a saya, AMIN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar