Minggu, 05 Desember 2010

What The HELL Are You?

WTF? ;@
sorry aku ngepost hal yang ga penting ini. tapi inilah, inilah yang seharusnya.
congrats juga buat kamu (kimel) !!

awal kita jadian (22/11/2010 pukul 20:47) aku seneng banget dan berlangsung nyaman. diseketika malam yang menurutku itu malam yang tenang, imam (sodaraku) berkata "kak, omongi pacar kau tuh, berentilah smsan samo dwiko". oh, iyioiyo!! jawabku merendah.

setelah itu, aku pun mencoba untuk mengsmsmu, basa-basi kulakukan layaknya cara smsan ku padamu. malam, lagi apa? sudah makan? . dan kau pun membalas, malam juga sayank, aku lagi denger lagu, sudah. kamu yank?. sms itupun kubalas dan begitulah selanjutnya. kau merasa bersalah setelah kutanya apakah kau smsan dengan dwiko, kau menjawab iya. hatiku sennag karena kau masih bisa jujur padaku malam itu. kubalas sms itu dengan jawaban oh. . . . .kau membalas smsku yang berisikan, "marah yank? maaf yaa, aku janji nggak sms dia lagi. sekali lagi aku membalas, "nggak, aku nggak marah ko" dan dalam sms itupun ku tampilkan motion senyum :) . kau meminta maaf dan aku menjawab iya :)

hubungan kita berjalan sampai tanggal 1 desember kemaren (seingat ku) . dan malam itu kau kembali mengsmsku dengan isi, "bole aku jujur?". ku jawab iya, karena kuyakin itu penting. dan kau pun membalasnya, "aku sayang sama dwiko". (pada pukul 17:56) sms mu pun ku balas ou, bagus dong. lo? balasan dari smsmu itu. dan sms itu ku balas dengan kata-kata yang menurutku sok dewasa. "iya, gapapa. aku lebih senang kau jujur ketimbang kau harus berbohong dan menyakitimu" kau membalasnya dengan kata "maafin aku yaa :(" aku membalas itu dengan jawaban, iya tak apa. mulai sekarang kita hanya teman saja, layaknya anak sekolahan lainnya :))

sekali lagi, CONGRATS UNTUKMU, duhai bebek!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar