Rabu, 03 November 2010

balesnya pake entri yaak!!

buat kamu, ws / helena.

aku udah baca entri baru kamu, yang judulnya "mistake gitu".
makasih udah bikin entri itu, amkasih banget. aku sadar betapa salahnya aku ngarepin kamu. betapa maunya aku ke kamu. tapi gimana lagi, it's life girl !! for now, aku yakin kamu bisa dan akan selalu bisa. jujur, aku tu ga bisa lupa sama kamu, udah aku coba. berulang kali malah. . . temen2 aku juga udah support ke aku dan mereka pada bilang "KAMU BISA KI, BISA LUPAIN DIA YANG GA PERNAH BISA CINTA KAMU". jujur, hati aku sakit pas aku denger temen aku bilang gitu. why? aku tau mereka pada baik, pada mau nolongin aku buat keluar dari sikon ini. tapi, disisi lain aku juga bertanya, kenapa ga ada yang nyupport aku buat suka ke kamu. pasalnya, dunia ini beda sama apa yang kita mau, it's the fact.

aku bingung mau nulis apa lagi, yang aku rasain sekarang. "betapa bodohnya aku, betapa bersalahnya aku dan betapa hinanya aku ini". hidup itu ga bisa kita rencanain, karena hidup kita udah di atur sama yang diatas. yakinlah, bahwa yang diatas itu udah ngebuat naskah yang cocok untuk kita, udah ngebuat sesuatu yang terbaik untuk kita. tinggal kitanya yang mau nerima itu dengan positif atau negatif.

well, dengan ngebaca entri kamu itu. aku sadar, betapa ga bisanya cinta buat dipaksain sama apa yang kita mau.aku juga ga bisa paksain kamu buat suka dan sayang sama aku. jujur, aku luka, tapi yakinlah "aku juga bakal nerima dengan luka aku ini". dan aku yakin, ini bisa jadi pelajaran hidup buat aku. makasih buat kamu yang pernah singgah ke hidup aku, walau itu juga nyakitin aku. terimakasih banyak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar