Rabu, 03 November 2010

putus?

well, i wanna tell you about this day, the third day in november 2010.

gue, putus sama STA, anak lahat itu. awalnya bingung gimana cara mutusin dia. tapi, setelah gue pikir2 yaa udah, gue dapet pikiran yang ploong banget. PUTUS, kata2 yang bisa nyakitin orang yang kita sayang itu. gue sama dia, baru juga 1 bulan jadian, tepatnya kemarin "01102010". hah? secepet itu? yaps, gue mutusin dengan pertimbangan gue yang paling matang, dan yang paling ngebikin hati gue tenang. sumpah, maaf banget buat dia STA!!

gue sadar, gue bukan cowo gentle yang lo harepin, gue sadar gue tolol, udah mau2nya mutusin lo yang gue yakin lo sayang sama gue. but, enough. it's the last =()=

BUAT sekarang, gue ga mau dulu pacaran, ga mau dulu yang namanya sakit hati. gue percaya, lo bisa cari yang lebih dari gue. coba aja lo cari. . . . . . pasti lo dapet cowo yang cocok, yang pantes buat lo.
sekali lagi, gue minta maaf sama lo, makasih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar